Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Jenjang SMA/SMK/SKh terus di pantau dengan ketat, dari hasil evaluasi selama dua minggu semua berjalan lancar tidak ada laporan terkait pelajar yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini di ketahui setelah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten, Tabrani melaksanakan Rapat Evaluasi rutin tentang Pelaksanaan PTM di Banten yang di laksanakan pada hari Minggu (19/09/2021) pukul 19.30 sampai dengan 21.30 WIB secara virtual.

Rapat di hadiri oleh seluruh Kepala Cabang Dinas Se-Provinsi Banten, Kepala Bidang SMK, Kepala Bidang SMA, Kepala Bidang Skh, Kepala Bidang Kebudayaan, Kepala UPTD TIKPK Dindikbud Banten serta beberapa Pejabat Eseleon IV di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten.

Semua sekolah sudah menjalankan instruksi dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Banten untuk melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan ketat kepada siswa dan juga guru dalam lingkungan sekolah, dan Alhamdulillah semuanya sudah memiliki kesadaran akan kesehatan secara kolektif.

Kepala Cabang Dinas di masing-masing wilayah melaporkan bahwa pelaksanaan PTM terbatasdi masing-masing wilayahnya berjalan aman dan lancar, dan mudah-mudahan kondisi seperti ini tetap berlangsung seterusnya kata salah seorang Kepala KCD dalam laporannya.

Para Kepala Kantor Cabang Dinas juga melaporkan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar juga masih berjalan terus. Para siswa mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan oleh Dinas Kesehatan, TNI dan POLRI serta lembaga lainnya di lingkungan sekolah masing-masing.

Untuk tenaga pendidik semuanya sudah di vaksin namun untuk siswa belum semuanya dan saat ini masih terus berjalan, ujar salah seorang KCD menyampaikan laporannya.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten, Dr. H. Tabrani M.Pd berpesan agar terus melakukan edukasi tentang manfaat vaksinasi. Kemudian sekolah jangan merasa takut untuk menyampaikan jika di temukan kasus baru Covid-19 dalam lingkungan sekolah selama berjalannya pelaksanaan Pemebelajaran Tatap Muka Terbatas ini, lakukan evaluasi secara terus menerus dan laporkan secara berjenjang.

Rapat evaluasi pelaksanaan PTM terbatas ini di lakukan secara rutin setiap minggu dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten. (Renggayana)

No votes yet.
Please wait...
Voting is currently disabled, data maintenance in progress.

Tinggalkan Balasan